Katanya ini Gudang Rokok FTZ di Tanjungpinang, Tapi Tidak Dikawasan FTZ


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Murah meria, ya begitulah untuk pencinta rokok FTZ. rokok yang tanpa pita cukai tersebut sebelum di resmikanya kerja sama Pemko Tanjungpinang dengan perusahaan rokok PT. Batu Karang asal Malang itu rokok tanpa cukai sudah beredar luas di masyarakat.

Pada hari kamis (27/4) lalu, Pemko Tanjungpinang bersama BP Kawasan FTZ setempat menggelar penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan rokok PT. Batu Karang asal Malang di CK Hotel.

Dari hasil kerjasama tersebut, pihak perusahaan akan membangun gudang untuk rokok FTZ di Dompak. Kepala BP Kawasan FTZ Tanjungpinang Den Yealta pernah mengatakan kepada awak media, peletakan batu pertama pembangunan pabrik rokok tersebut dilakukan pada tahun ini.

Tetapi perusahaan harus mengurus izin prinsip lebih dulu dan selanjutnya paling lambat pembangunan pabrik akan di mulai bulan Juli 2017 “inilah kata Kepala BP Kawasan FTZ Tanjungpinang

Ironisnya, rokok tanpa pita cukai ini peredaran sudah tidak terkontrol lagi, sudah merebak keluar wilayah penetapan FTZ dan bebas di perjual belikan di pengusaha-pengusaha gerosiran yang ada di kota Tanjungpinang.

Setelah ditelusuri, gudang rokok FTZ tersebut bertempat di luar kawasan FTZ. yang berada di Senggarang, informasi yang berkembang di lapangan usaha rokok tersebut di koordinir oleh BG.(*)

Sumber: Redaksi/ MediaKepri.co.id

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES