HOT NEWS.. Oktober 2017, Listrik Naik 15 Persen Kepolisian akan Bantu Sosialisasi


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rapat Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Provinsi Kepri yang dipimpin oleh Gubernur Kepri dan pihak DPRD Kepri yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan pemerintah di Kepri, mulai dari Kapolda Kepri, Kejati Kepri, pimpinan TNI di Kepri, Walikota dan DPRD Kota Batam, Jumat (15/9/2017) di Gedung Graha Kepri menghasilkan sejumlah informasi yang berkaitan dengan masalah kelistrikan di Kota Batam.

Laporan sementara Wartawan WartaKepri, Ria di Graha Kepri menjelaskan rapat selesai beberapa waktu lalu, dan dijelaskan tentang rencana kenaikan Listrik di Kota Batam, sebesar 15 persen yang akan berlaku mulai oktober sampai Desember 2017.

” Infor dari peserta rapat, kenaikan listrik disepakai naik 15 persen dan akan Oktober sampai Desember 2017 nanti. Seluruh unsur pimpinan menyepakati, bahkan Kapolda dan jajarannya akan membantu sosialisasi ke masyarakat Kota Batam,” ujar seorang informasi peserta rapat.

Video Selengkapnya :

Belum ada penjelasan resmi tentang informasi kenaikan tersebut, Warta Kepri masih menunggu penjelasan lebih dari pihak Gubernur Kepri. (ria)

Editor : Dedy Swd







KADIN _ FORPI


Custom Search