NEWS VIDEO : Bungoprak Korean Street Food Hadir Di Batam, Ini Menu Unggulannya


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bungoprak Korean Street Food, inovasi kuliner dari negara Asia timur yang dikenal dengan negeri ginseng ini, kini hadir dan dapat dinikmati bagi pencinta kuliner di Kepulauan Riau khususnya Kota Batam.

Berawal dari ketertarikan pada kuliner dari negara Korea Selatan, bungsu dari dua bersaudara, wanita kelahiran 23 tahun yang lalu ini memberanikan diri jatuh bangun dengan membuka sebuah kantin di tempatnya menuntut ilmu (Universitas Internasional Batam).

Dan berkesempatan lebih dalam lagi mempelajari kuliner Korean Street Food di negeri asalnya Korea Selatan ini, dengan pertukaran pelajar antar Universitas yang pernah diikutinya.

Kepada Wartakepri.co.id bungsu dari dua bersaudara yang juga owner Korean Street Food, Gabby Jumat, (15/09/2017) mengatakan, “Awalnya kita hanya bermodalkan keberanian dan ketertarikan penuh pada kuliner negeri ginseng ini, meskipun sering rugi dari pada untungnya, kita tetap optimis bakal berhasil.

“Hingga saat ini, kita mempunyai dua cabang Korean Street Food yang mana pertama ada di Universitas Internasional Batam (UIB) dan kedua di lantai dasar Morning Bakery, Grenland – Batam”. Terangnya

Menu-menu Korean Street Food yang tersaji disini beraneka macam olahan dan ragam, selain taste original ada juga yang dipadukan dengan remah-rempah Nusantara.

Dan pada kesempatan itu wartakepri.co.id dapat menyaksikan langsung ke dapur Bungopark, mengenai pembuatan salah satu menu Korean Street Food yaitu Egg Roll Kimbab.

Untuk menu Korean Street Food di Bungopark diantaranya ada, Tuna Bimbab, Vegetarian Bimbab, Bungopark All In Kimbab, Chicken Bulgogi Triangle Kimbab, Tokkpokki serta Samyong ORI, dan harga menu disini dimulai dari IDR 15 ribu hingga IDR 28 ribu.

Bagi yang ingin menikmati Street Korean Food bersama teman, sahabat, pasangan maupun keluarga, dapat langsung datang ke Stallone Bungopark di lantai dasar Morning Bakery Green Land, Batam Centre – Batam. (Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search