Polres Bintan Musnahkan 12 Ton Bahan Obat Diduga Mengandung Psikotropika Flaka


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Hukuman berat bagi pembuat, pengedar dan pemakai narkoba di indonesia tidak menyurutkan rasa takut bagi pemeran dunia narkoba. Dari tangkapan 12 ton obat ilegal yang diduga mengandung psikotropika jenis flaka tangkapan Polsek Bintan Timur minggu lalu, barang barang tersebut berasal dari luar negri.

Dalam Press rilis di Mapolres Bintan di Bintan Buyu, Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto mengatakan. Obat yang di datangkan dari luar negri  itu ada empat macam jenis.

” Empat macam jenis itu yakni, destro mtorpan, prisup prodol, trihenesiprenedil dan zia. Obat di larang edar itu berasal dari India dibawa melalui jalur laut Singapura, laut Batam dan laut Bintan terakhir akan dikirim ke Jakarta.” Ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres, ” naasanya, saat obat ini berada di pelabuhan Sri Bintan Kecamatan Bintan Timur, pihak kepolisian berhasil menggagalkan pengiriman obat tersebut.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan. Pemilik obat 12 ton itu adalah warga Jakarta, untuk penyidikan lebih lanjut pihak Polres Bintan masih melakukan uji laboratorium di Medan. Dari sebagian obat yang uji Labor ada yang terdeteksi mengandung fsikotropika ini sangat berbahaya. (Karmila)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search