Forum Peduli Rohingya Kepri Salurkan Donasi Tahap I Rp 280 Juta


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepri sangat mengapresiasi ‎Forum Kemanusiaan Peduli Rohingya Kepri‎ yang telah mampu mengumpulkan sumbangan masyarakat hingga mencapai Rp 322 juta lebih. Dan, untuk tahap awal dana sebesar Rp 280 juta akan segera disalurkan.

Menurut Suryadi, Wakil Ketua Forum Kemanusiaan Peduli Rohingya, kepada WartaKepri.co.id menginformasikan ‎Laporan Kegiatan Kemanusiaan Peduli Rohingya bahwa ‎telah diterima donasi dari segenap masyarakat Kepri dengan total donasi per Zuhur Minggu (17/9/2017) Rp 322 juta.‎

Hadir juga dalam acara Pengiriman Tahap I Donasi Forum Kemanusiaan Peduli Rohingya Kepri di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang dihadiri oleh Gubernur, Sekdaprov, Ketua II MUI Provinsi, Ketua LAM Kepri, Wakil Walikota Tanjungpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, BKMT dan jamaah masjid.

” Gubernur sangat mendukung peduli Rohingya ini dan akan melakukan gerakan kemanusiaan yang lebih luas menyeluruh di wilayah Provinsi Kepri, untuk itu insya allah besok, Senin 18 September 2017 pukul 14.00 WIB di Gedung Daerah Tanjungpinang,” kata Gubernur dikutip Suryadi, Minggu (17/9/2017).

Pemprov Kepri akan memimpin rapat perdana penggalangan bantuan kemanusiaan untuk Rohingya dengan mengundang seluruh komponen yang ada di Kepri untuk hadir bersama.

Gubernur Kepri menyatakan dengan penuh keikhlasan akan berusaha menyiapkan satu pulau khusus di Kepri bagi pengungsi Rohingya.(*)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES