Kenapa Artis Vicky Shu Nikah 23 September Pilih di Candi Borobudur?

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Bulan September ini banyak selebritis Indonesia yang melangsungkan pernikahan. Sebentar lagi yang akan segera sah menjadi istri orang adalah penyanyi dan aktris cantik Vicky Shu. Vicky akan menikah dengan pujaan hatinya, Ade Imam.

Pernikahan Vicky ini sudah jadi pembicaraan banyak orang karena akan diadakan di Candi Borobudur. Wanita berusia 30 tahun ini pun akan menggunakan tema Jawa untuk busana yang akan dipakainya di acara penting dalam hidupnya itu.

“Aku emang wedding dream-nya itu menikah menggunakan adat Jawa. Jadi saat acara nanti memang full adat Jawa, semua prosesinya ikut Jawa,” kata Vicky ditemui saat melakukan fitting baju pernikahan di butik Anna Avantie, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Vicky tentu saja tak akan menggunakan pakaian yang sama selama proses pernikahannya dengan Ade Imam. “Ada baju untuk prosesi siraman, sungkeman, midodareni, akad, terus resepsi. Semua beda-beda ya,” cerita penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini.

Vicky sendiri mengatakan kalau hampir semua persiapan pernikahannya sudah beres. Dia cuma tinggal fitting baju lagi, karena masih ada yang kebesaran.

Sementara itu, diketahui kalau Vicky akan menikah pada tanggal 23 September. Apa alasannya memilih tanggal itu?

“Sebenarnya semua tanggal baik, tapi kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal lokasi dan banyak hal salah satunya tanggal baiknya,” pungkas Vicky.(*)

Sumber : kapanlagi.com

 

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES