Polsek Batam Kota Razia Genk Motor, Di Batuaji Mobil Polisi dan Motor Remuk


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kecelakaan tidak terelakan antara mobil patroli Polresta Barelang dengan sebuah kendaraan terjadi Minggu dini hari (17/9/2017), tepatnya depan kawasan Winner Bugis Junction. Akibat kecelakaan ini, mobil polisi dan motor yang dikendarai seorang remaja rusak parah.

Diperkirakan, mobil patroli tengah mengejar aksi kebut kebutan dijalan raya. Pengendara motor seorang remaja dengan rambut yang dicat pirang, mengalami luka luka setelah dirinya terpental memcium aspal akibat tabrakan tersebut.

“ Anak itu lawan arah, motornya pun tak ada rem dan lampu,” ungkap Ria salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut Lantaran berkendara melawan arus dan tanpa lampu, mobil polisi yang melintas sedang patroli pun berusaha mencegat laju motornya.

Tapi naas, motor pemuda itu tak bisa berhenti lantaran remnya blong. Alhasil tabrakan adu kambing pun tak dapat dihindari lagi.

Mobil polisi rusak parah, sedangkan motor pemuda itu bekecai di bawah kolong mobil.

“ Anak itu sempat melarikan diri, tapi warga berhasil menamgkapnya, kepalanya bocor, semoga tidak apa-apa,” kata Ria.

Terpisah, untuk mengamankan jalan raya dari aksi genk motor diinformasikan juga kalau Jajaran Polsek Batam Kota, Minggu (17/9/2017) dini hari memburu para bandit jalanan dan balap liar di seputaran Masjid Agung dan Vihara Maitreya, Batamcentre.

Razia langsung dipimpin Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus. “Mereka yang nerkumpul dan kebut-kebutan, kita bubarkan dan suruh pulang,” ungkap perwira melati satu ini.

Setelah disisir oleh anggota Polsek Batam Kota, para remaja yang kerap kebut-kebutan dan ngumpul tak jelas di seputaran Batamcentre bubar.(haryati/one)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES