Ajang Konsolidasi Antar Dokter, PDUI Kota Batam Bentuk Komisariat Sport Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komisariat Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) kota Batam, dengan terbentuknya Komisariat Sport Batam yang bermottokan “If The Doctors is Healthy, The Patients Healthier”. Senin, (18/09/2017)

Komisariat Olahraga Batam (Komsat Sport Batam) berdiri dibawah naungan Komisariat PDUI Kota Batam, saat ini terdiri dari tiga devisi olahraga diantaranya Futsal, Fishing (Mancing) dan Badminton.

Kepada wartakepri.co.id selaku Ketua Komisariat PDUI Batam, dr Arief Fadillah mengatakan dengan adanya komisariat di bidang olah raga ini, kita ingin dapat lebih mempersatukan dan menjalin silaturahim antar dokter umum yang ada di kota Batam.

“Selain kegiatan olahraga ini, kita juga rutin melakukan kegiatan dalam meningkatkan kompetensi dokter umum, Bakti Sosial, Mentoring dan berkerjasama dengan pihak Universitas, Rumah Sakit, BKKBN serta BPJS Kesehatan”. Terangnya di Lapangan Futsal Batam Centre – Batam.

Komsat Sport Batam yang mana anggotanya terdiri dari dokter umum, perawat dan apoteker, yang berada dilingkungan Rumah Sakit, klinik, Laboratorium dan Instansi Kesehatan yang ada di kota Batam.

Ditempat yang sama selaku President Komsat Sport Batam, dr Sigit Priyo Nugroho mengatakan pada kesempatan ini di Divisi Olahraga  Futsal yang mana dibuat untuk memfasilitasi dokter dan tim medis di kota Batam dalam menyalurkan hobinya.

“Dan pada hari ini (Minggu, 17/09/2017) di divisi olahraga Futsal, kita melounching baju Jersey  dan penyematan Ban Capten Combat FC, dimana dalam tahun ini, PDUI Kepri bersama Komisariat PDUI Batam akan mengadakan Turnamen / Cup dilingkungan Kesehatan”. Ujarnya

Dan Selaku Manager Divisi Futsal, dr Harry Pribadi menambahkan, kegiatan olah raga Futsal ini sudah berjalan kurang lebih selama 5 Bulan, dan rutin kita lakukan dimana dalam seminggu dua (2) kali.

“Untuk keanggotaan di Divisi ini tidak hanya orang – orang kesehatan yang ikut bermain Futsal ada juga dari Keluarganya (Adik, Kakak, Anak maupun Suami), dimana “Dari Kita untuk Kita, Untuk dokter sehat 2018″ adalah motto kita”. Menambahkan

(Andi Pratama)







KADIN _ FORPI


Custom Search