BAHAYA.. Tiga Warga Perum Cendana Batam Centre Terjangkit DBD


Please follow and like us:

  • 3

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Himbauan Gubernur Kepri untuk menjaga kebersihan dan melakukan gerakan 3M (Menguras Menutup serta Mengubur) peralatan yang bisa menampung air, agar terhindar dari serangan penyakit Demam Berdarah sepertinya harus benar benar dilakukan. Pasalnya sejak beberapa hari terakhir, telah ditemukan dan dirawat sejumlah warga Batam terjangkit DBD (Demam Berdaerah Dengeu) tepatnya di Perumahan Cendana Batam Centre.

Balita Kena DBD di Perumahan Cendana Batam

” Sudah hampir seminggu seorang pelajar di SMP 12 Batam Centre, dan tinggal di Perumahan Cendana terjangkit DBD. Dan, setelah dijengguk ke rumah sakit, ternyata benar. Dan, mengagetkan lagi ternyata sudah ada dua warga lagi usia dewasa terjangkit penyakit yang sama,” ujar Desi Mulyani Warga Cendana Batam Centre, Senin (18/9/2017).

Dijelaskan Desi, seorang balita usia 3 tahun juga diduga terjangkit DBD dan juga dirawat di RS Elizabeth Batam Centre. Dan atas kejadian ini diharapkan pemerintah segera melakukan penyemprotan dan warga terlihat akan segera bersih bersih halam dan bak air.

Atas temuan DBD yang terjadi di kawasan Perumahan Cendana RT 001/ RW 036, pengurus RT dan RW mengajak warga untuk melakukan fogging bersama agar tidak terjadi penyebaran. Tiga nama warga diketahui bernama 1. Inaya (balita) 2. Rita Susanti (dewasa) dan
3. Karin (pelajar). (desi)

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search