Polres dan Bea Cukai Kerjasama Tangkap Dua Pengedera Pulau Durai


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Maraknya peredaran narkoba membuat aparat terus melakukan operasi dan penangkapan terhadap jaringan yang terlibat. Termasuk memburu para pengedar ke pelosok dan pulau-pulau di Kabupaten Karimun.

Bukan hanya di Pulau Karimun Besar saja tapi pemberantasan narkoba juga dilakukan ke pulau-pulau lain di Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan tangkapan dua tersangka pengedar narkoba di Pulau Durai pada Sabtu lalu untuk membuktikan kepolisian serius dalam menekan peredaran narkotika khususnya di Karimun.

Seperti penangkapan terhadap seorang pengedar berinisal TMN dan pemakai RS yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun dan KPPBC Tanjungbalai Karimun di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Durai Pulau Durai pada Sabtu (16/8/2017) lalu.

“ Kita tidak melihat besar kecilnya tapi kita menunjukkan keseriusan dalam menekan peredaran narkoba serta menekan jumlah pengguna di Kabupaten Karimun,” ucap AKBP Agus Senin (18/9/2017).

Ditambahkan Agus, seperti pesan Bapak Bupati jangan sampai jumlah pengguna sampai bertambah maka Satres Narkoba dan juga instansi lainnya bekerja sama dalam pemberantasan narkoba.

Dipaparkan Agus penangkapan terhadap dua pria tersebut berawal dari pihaknya yang mendapatkan informasi mengenai adanya transaksi narkoba jenis sabu di perairan Durai pada Jumat (15/9/2017) siang.

Satres Narkoba menangkap seorang pengedar di Pulau Durai dengan barang bukti sebanyak 2,77 gram dari tangan TMN dan juga seorang pemakai RS. Barang bukti yang diamankan dari TMN merupakan narkotika jenis sabu. Penangkapan bekerjasama dengan petugas Bea Cukai.(*)

Sumber: Lendoot

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search