Sekdaprov TS Arif Fadillah Dengarkan Pandangan Fraksi Tentang APBDP 2017


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. TS. Arif Fadillah menghadiri sidang Paripurna dengan agenda pemandangan fraksi-fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun 2017 bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (18/9/2017).

Sekda Arif mengatakan bahwa rangkaian paripurna ini dijalankan merupakan bentuk kebersamaan dalam menjalankan tupoksi antara Pemerintah bersama DPRD yang nantinya akan mengeluarkan output yang baik dan jelas yang tujuannya tentu untuk pembangunan di Kepri.

“Tentunya agar keberlanjutan pelaksanaan kegiatan di tahun 2017 dapat berjalan lancar, maka kita upayakan agar segera menyelesaikan rangkaian pembahasan ini,”ujar Arif.

Selain itu Arif juga mengatakan dengan masukan dan saran yang diberikan oleh pihak dewan tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal terkait penyempurnaan Ranperda serta penyerapan anggaran pada Perubahan APBD 2017 ini.

Dalam sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jumaga Nadeak tersebut Pandangan Fraksi Fraksi memaparkan bahwa perubahan anggaran secara umum merupakan upaya Pemerintah dalam menyesuaikan perkembangan terkait kegiatan dan program kerjanya, selain itu juga menjadi sebuah instrumen pembangunan yang tentunya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.(Aldo)

Editor: WartaKepri

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES