Gaya Presiden dan Ibu Negara Berjoget Maumere Bersama Guru PAUD se DKI


WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Ada peristiwa menarik saat acara penutupan Pelatihan Akbar Guru-Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Islamic Center Jakarta, Koja, Jakarta Utara, Rabu, 20 September 2017.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang hadir dalam acara itu berkesempatan berjoget ‘Maumere’ bersama sekitar 1200 guru-guru PAUD yang hadir.

Presiden yang hadir mengenakan batik coklat dan Ibu Iriana dengan tampilan busana berwarna kuning itu tiba di lokasi sekitar pukul 14.15 WIB dan langsung disambut yel-yel khas guru PAUD.

“Mohon izin Bapak Presiden dan Ibu Iriana mari kita bersama-sama untuk goyang Gemu Famire bareng,” kata pembawa acara begitu Presiden dan Ibu Negara sampai di podium utama.

Presiden dan Ibu Negara pun kemudian bergoyang bersama kurang lebih selama enam menit disambut tepuk tangan meriah dari para guru-guru PAUD.

Turut hadir dalam acara ini Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan sejumlah istri anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Bey Machmudin
Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden







KADIN _ FORPI


Custom Search