Promo Film Jalan dan Rehabilitasi Penyakit Syndrome Tourette Juga Jalan


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Aktor Tora Sudiro dinyatakan bebas dari kasus psikotropika yan menjeratnya beberapa waktu lalu. Di sela-sela mempromosikan film terbarunya, suami dari Mieke Amalia itu tetap harus menjalani rehabilitasi. Saat ditanya awak media mengenai proses rehabilitasi yang dijalaninya, Tora mengaku merasa deg-degan.

“Deg-degan. Hahaha… Deg-degan karena ya mesti harus laporan ke sana juga sih,” tuturnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam.

Istri dan pihak keluarga mendukung kesembuhan Tora. Nantinya kalau proses rehab sudah selesai, dia ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Baik di karier maupun bersama keluarganya.

“Sebenarnya pekerjaan apapun yang Tora dapat, pekerjaan apapun yang saya dapat, kami saling mendukung aja. Karena kan memang kami kerja di dunia entertainment yang nggak tentu. Jadi ya kami saling mendukung aja,” tukas Mieke.

Penyakit Tourette

Dalam masa pengobatan itu, Tora juga mengaku banyak diberi obat oleh dokter yang menangani. Hal itu pun diakuinya banyak membantu terkait penyakit yang diidapnya, Syndrome Tourette.

“Buat otak rileks, otak kaya vitamin otak juga karena dokter anggap Tourette itu ada hubungan sama otak. Trus obat tidur dikasih bila dibutuhkan,” ungkap Tora.

Sebelumnya, Tora diamankan kepolisian lantaran penyalahgunaan Dumolid tanpa resep. Penggunaan Dumolid itu pun Tora akui guna mengatasi masalah susah tidurnya, hingga masalah Syndrome Tourette yang sering kambuh.(*)

Sumber: Rangkuman Detik.com

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES