250 Simpatisan Hadiri Pelatikan Gardu Prabowo Kota Batam


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Harian Nasional Gardu Prabowo melantik pengurus DPC Gardu Prabowo Kota Batam, Tema “Tingkatkan Solidaritas dan Loyalitas Untuk Prabowo Menang 2019″. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh simpatisan Gardu Prabowo Kota Batam kurang lebih 250 Orang di Tempat Aula Golden Prawn 933 Jalan Bengkong Laut Kota Batam Kepri.

Hadir juga Septianus, Ketua Gardu Prabowo Provinsi Kepri Septianus, Perwakilan Ketua DPD Partai Gerindra, perwakilan Ketua DPC Partai Gerindra Batam dan Kapolsek Bengkong Kota Batam. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Suhardi mengucapkan agar bapak Prabowo selalu dilindungi Allah Swt, Semoga Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden RI.

” Terimakasih atas kehadiran Bapak bapak dalam Pembentukan Gardu Prabowo Kota Batam, semoga acara malam hari ini berjalan dengan Lancar. Kami atas nama Panitia sangat Berterima kasih kepada bapak ibu yang sudi hadir pada malam hari ini,” Sabtu (23/9/2017) pukul 20.15 WIB.

Sedangkan sambutan Septianus Ketua Gardu Prabowo Kepri mengucapkan terimakasih dengan proses pengukuhan Gardu Prabowo, berasal dari DPC dan DPP se Kepulauan Riau. Pengukuhan ini sebagai Loyalitas kita Terhadap Bapak Prabowo menjadi Presiden Di 2019, Kami Berterima kasih kepada Gardu Prabowo Nasional yang sudah hadir.

” Oleh karena itu, saya atas nama Gardu Prabowo Propinsi kepri, ucapkan selamat Semoga bermanfaat Bagi kita semua,” kata Septianus.

Sementara itu, DPN Gardu Prabowo Sudrajad berterima kasih menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Swt, dalam rangka Pengukuhan Gardu Prabowo, berasal dari DPC dan DPP se Kepulauan Riau maksud dan tujuan dalam rangka Pengukuhan ini sebagai Loyalitas kita Tehadap Bapak Prabowo menjadi Presiden di 2019.

” Kami Berterima kasih kepada Gardu Prabowo Nasional yang sudah hadir pada hari ini, oleh Karena itu saya atas nama Gardu Prabowo Propinsi kepri.

Sambutan dewan Pimpinan Nasional Gardu Prabowo Drajad Wiseso, sebagai seorang Pemimpin kepada bangsa dan negara harus menjaukan diri dari sifat Kerakusan Korupsi, masa depan sangat berharap kepada bapak Prabowo, dengan mempunyai Pemimpin yang tunduk kepada pancasila dan UUD 45.

” Bahwa Kita mempunyai Landasan Pikiran yg sama Idiologi yg sama, kita menjadikan Prabowo Untuk Indonesia. Saudara sekalian Nasib Bangsa tergantung kepada kita menjadikan Prabkwo Presiden, mari kita sukseslan Basis Prabowo Menang. Untuk menghasilkan Pemimpin yg mampu menjadikan Indonesia lebih Baik, Gerakat Rakyat Dukung Prabowo maka Bersatulah Rakyat Indonesia untuk menjadikan Indonesia Sejahtera Gerindra Menang, Gardu Prabowo Lebih Ektra lagi bekerja,” ujar Drajad Wiseso.(*)

Tulisan : Riati.

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES