Promo Opening di D’Steam Live Seafood Diskon 50% , Yuk Serbu


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

⁠⁠⁠WARTAKEPRI.co.id, BATAM – D’Steam Live Seafood, nuansa baru kuliner dengan hidangan menu-menu peranakan bercita rasa “otentik taste”, sekarang hadir untuk pertama kalinya dan pengobat rindu masakan rumah bagi warga Batam khususnya.

Pada peresmian dalam “Grand Opening D’Steam Live Seafood” dengan desain suasana Outdoor yang berkapasitas tempat duduk sekitar 150 kursi ini, beralamat di Kampung Seraya, Nagoya – Batam (Belakang Hotel Seruni). Sabtu, (24/09/2017)

Pada awalnya kuliner ini dibawa oleh keturunan imigran Tionghoa (Peranakan atau Baba – Nyonya) yang telah berdomisili di Kepulauan Nusantara (Indonesia), termasuk Malaya Britania (Malaysia dan Singapura) berabad-abad yang silam (antara abad ke 15 – 16).

Kepada wartakepri.co.id, selaku General Manager, Nitrogenius Putra mengatakan, D’Steam atau Dapur Steam disini kita menyajikan beragam menu Peranakan Live Seafood dengan keaslian citarasa, yang dapat mengobati rindu akan masakan rumah bagi warga Batam khususnya.

“Menu Peranakan merupakan perpaduan antara kuliner Tionghoa dan Melayu/Nusantara serta merupakan satu-satunya ada di Batam. dan dalam masa Grand Opening ini untuk 7 hari kedepan kita mengadakan promo berupa diskon 50% only untuk makan di tempat”. Terangnya

Untuk menu yang tersaji disini menggunakan bahan-bahan utama yang masih hidup dan segar, selanjutnya diolah oleh Chef yang sudah berpengalaman khusus berkecimpung di bidang kuliner peranakan.

Menu di D’Steam Live Seafood diantaranya; Sup Ikan Pedas Peranakan
(Sup dengan bahan dasar ikan di masak dengan cabe pedas bumbu peranakan), Ayam Masak Daun Kemangi Peranakan dan masih banyak lagi.

Lanjut Putra menambahkan, “Mengenai harga yang kita tawarkan disini relatif dan cukup terjangkau, dan D’Steam Live Seafood dapat dikunjungi setiap hari kerja maupun weekend dan mulai buka dari pukul 15.00 hingga pada pukul 24.00 WIB”. Tutupnya

(Andi Pratama)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES