ATB Luncurkan Mobile App dan Website Bisa Cek Invoice dan Daftar Harga

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, PT Adhya Tirta Batam (ATB) meluncurkan program terbarunya berupa website ATB untuk mempermudah pelanggan melihat jumlah pembayaran air di setiap bulannya.

Launching program baru tersebut dilaksanakan di Atrium Mega Mall Batam Centre, Selasa (26/9/2017) sore.

“ Kedepan, pelanggan dapat melihat tagihan airnya melalui website kami ini,” ujar Enriqo, Corporate Communication Manager ATB.

Pada peringatan hari pelanggan secara nasional ini, lanjut dia, ATB semakin terintegarasi. Sebagai contohnya, tahun lalu ATB telah membuka cabang di daerah Tiban, Sekupang. Kemudian dalam tahun 2017 ini, juga sudah membuka cabang di Bengkong.

Kata Enriqo, ATB terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masayarakat. Salah satunya melalui situs website ATB ini. Semoga menjadi langkah bersama antara ATB dengan pelanggan demi mempermudah jangkauan akses.

Untuk tampilan serta fitur website ATB ini, juga terdapat seputar berita terkini, Mobile App, dan dapat juga melihat tagihan atau bisa disebut sebagai layanan online.

Sedangkan untuk pelanggan yang belum memiliki account, bisa melakukan registrasi pelayanan pelanggan, ungkapnya.

“ Untuk home akunnya, pelanggan bisa melihat berita terkini ATB, dan bisa melihat Bill Invoice, serta Daftar Cos,” terangnya.

Adapun yang terdapat dalam website resmi ATB ini adalah tentang pelanggan domestik, pelanggan komersial, dan pelanggan terbaik ATB yang berkisar sebanyak 270 pelanggan.

Ahli IT ATB, Suwanto menambahkan, perusahaan yang telah terintegrasi secara nasional ini akan terus meningkatkan kualitas dalam pelayanan seperti proses sambung ulang, prosedur balik nama dan rekategori pelanggan.

“ Semuanya itu bisa diakses di website ATB,” kata dia.

Bukan saja itu, sambung dia, kini pelanggan bisa memiliki account dengan cara mendaftarkan diri sebagai pelanggan ATB.

“ Dalam memperingati hari pelanggan ini, kami akan mempermudah pelayanan kepada pelanggan ATB,” tandasnya. (tpk)

Sumber: SitusKepri (Kepri Media Group)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES