News dan Video Media Networking Sinarmas Land, 14 Oktober Nuvasa Bay Batam Dibangun


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Media Networking Sinarmas Land – Jurnalis Batam dalam rangka memperkenalkan project baru yang diberi nama Nuvasa Bay, Selasa (26/9/2017) di Palm Spring Resort Batam.

Hadir sekitar 25 Wartawan dari Media Nasional dan Media Lokal di Kota Batam, mulai dari tingkatan Biro Perwakilan hingga hadir sejumlah wakil pimpinan serta pimpinan redaksi. Pertemuan dengan media ini, menegaskan project Kawasan Kota Mandiri Nuvasa Bay yang yang mana kawasan Golf dan Palm Spring Nongsa Batam sendiri akan menjadi bagian kecil dari total ratusan hektar lahan yang akan dikembangkan.

” Mulai bulan depan akan diresmikan penanaman tiang pancang tanda dimulai pembangunan project awal Nuvasa Bay. Direncanakan pada pertengahan Oktober 2017,” papar Steven Japari GM Palm Spring Batam, yang turut hadir Panji Himawan Head of Coporate Communication Sinarmas Land, Ahmad Soemawisastra, Head of Media Relations Sinarmas Land dan Andreas, Sales Marketing Nuvasa Bay.

Fokus akan acara pemancangan tiang perdana ini, dijelaskan manajeman Sinarmas Land, kalau pembangunan Nuvasa Bay akan meniru kesuksesan pembangunan kota mandiri yang pernah Sinarmas buat, seperti BSD di Tanggerang Jakarta dan Dutamas di Kota Batam.

Berikut Video acara Media Networking Sinar Mas Land:

Video 1

Nuvasa Bay merupakan perluasan dari portofolio Sinarmas Land kedua di kota ini, yakni Palm Springs Golf & Country Club. Portofolio lainnya adalah Taman Duta Mas di Batam Center.

Dikutip dari sejumlah informasi media siber, Kawasan Kota Mandiri Nuvasa Bay akan dibangun residensial tapak sebanyak 1.100 unit dan 4.000 kondominium.

Video 2

Terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, fasilitas permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 holes, dan janapada.

Sinarmas Land mendedikasikan proyek teranyarnya ini untuk kalangan masyarakat menengah kelas atas.

Karena itu, harga yang dibanderol untuk residensial di atas Rp 1,5 miliar. Sedangkan untuk kondominiumnya, mereka menawarkan harga perdana mulai Rp 500 jutaan.

Guna merealisasikan proyek dengan estimasi investasi Rp 9 triliun ini, Sinarmas Land mengembangkannya dalam tiga tahap pembangunan selama kurun 15 tahun.

Tahap pertama akan dimulai dengan 550 unit residensial dan 2.000 unit kondominium serta Adventure Park.(*)

Editor: Dedy Suwadha
Email: dedysuwadha@gmail.com







KADIN _ FORPI


Custom Search