Allium Hotel Batam Masuk 10 Hotel Terfavorit Pengunjung Tripadvisor

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Situs perjalanan terbesar di dunia Tripadvisor memberikan penilaian Allium Batam Hotel merupakan hotel yang memiliki ulasan atau review positif dari pengunjung Tripadvisor.

Untuk itu Hotel berbintang 4 besutan manajemen Samali Hotels & Resorts yang berlokasi di pusat bisnis dan hiburan Nagoya kota Batam mendapatkan Certificate of Excellence 2017

Allium Hotel yang cuma 5 menit dari Harbour Bay Ferry Terminal ini masuk 10 hotel terfavorit di Batam pilihan pengunjung Tripadvisor.

Yossie Christy Thenu Assistant Public Relations Manager kepada kepriNews.co.id dalam keterangan pers Rabu (27/09/2017) mengatakan ” Certificate of Excellence 2017 diberikan karna Allium Batam Hotel raih 96% dari seluruh pengunjung laman Tripadvisor memberikan ulasan atau review positif kepada Allium Batam Hotel”.

Selain itu, Allium Batam Hotel juga sudah memiliki sertifikat halal MUI sehingga menjamin kenyamanan wisatawan Muslim yang berkunjung.“Katanya”.

Allium Batam Hotel memadukan konsep kamar yang modern dan fungsional dengan pelayanan dari staff yang berdedikasi tinggi.

Pelayanan ini diwujudkan melalui HOTStm atau Harmony of The Sense. Artinya, Allium Batam Hotel berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui 5 indera yaitu Pendengaran (Hearing), Sentuhan (Touch), Perasa (Taste), Penglihatan (Sight) dan Penciuman (Scents).

Diketahui, Berdasarkan data dari situs Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Indonesia merupakan negara ke-6 dengan pengguna internet terbesar di dunia setelah China, Amerika Serikat, India, Brazil dan Jepang.

Hal ini menyebabkan perubahan perilaku konsumen dalam memilih barang dan jasa yang digunakan. Perubahan-perubahan tersebut juga dirasakan dalam dunia pariwisata.

Penggunaan digital marketing saat ini dianggap lebih efektif karena dapat menjangkau luas masyarakat bahkan dalam hitungan detik dan memungkinkan terjadinya interaksi antar penggunanya. Perubahan ini nampak jelas bagi industri perhotelan.

Bila sebelumnya masyarakat lebih memilih pemesanan kamar hotel melalui kantor agen perjalanan, saat ini banyak masyarakat yang beralih menggunakan agen online.

Bukan hanya karena kemudahan transaksi tapi juga karena calon tamu dapat mengakses langsung foto, fasilitas, harga, hingga atraksi wisata yang berada di sekitar hotel.

Reputasi dan ulasan juga menjadi bahan pertimbangan dalam memilih hotel secara online.

Berdasarkan survei yang dilakukan Tripadvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, 83% traveller menganggap dengan membaca ulasan membuat mereka lebih yakin dalam menentukan pilihan hotel. (*)

Sumber: rilis/Keprinews.co.id

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES