Pesan Brigjen Pol Didi Haryono‎ di Hari Kesaktian Pancasila‎


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Polda Kepri dilaksanakan pada hari Minggu sekira pukul 07.00 WIB di Lapangan Upacara Polda Kepri, Minggu (1/10/2017). ‎

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH., di hadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Kegiatan Upacara yang berjalan dengan khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri oleh seluruh Peserta Upacara, selanjutnya penghormatan Pasukan yang dipimpin oleh Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dan Laporan Komandan Upacara. 

Mengheningkan cipta dipimpin oleh Wakapolda Kepri untuk mengenang dan mendoakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

Waka Polda Kepri membacakan Teks Pancasila yang diikuti oleh peserta Upacara, kemudian dilaksanakan juga Pembacaan Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan pembacaan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila, selanjutnya Upacara ditutup dengan Pembacaan Doa dan penghormatan Pasukan yang dipimpin oleh Komandan Upacara.

Selesai melaksanakan Upacara, Inspektur Upacara menyampaikan penekanan bahwa bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia diraih dengan perjuangan.

” Dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini kita tidak menyampaikan Amanat, namun perlu diingat oleh seluruh Personil Polda Kepri, bahwa Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai wujud bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia diraih dengan perjuangan para Pahlawan. 

” Dan tema di hari Kesaktian Pancasila ini adalah “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Makmur,” sekali lagi saya ingatkan bahwa “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Makmur,” kita berada di dalamnya.

Institusi Polri berada di dalamnya untuk Bekerja Bersama berlandas kan Pancasila mewujudkan Masyarakat adil dan Makmur,” tegas Waka Polda Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH. (*)

Sumber :‎ Humas Polda Kepri

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search