Bupati Natuna Kesal dengan Jaringan Lelet Seluler Telkomsel, Apalagi di Pulau Laut


WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Kunker ke Kecamatan Pulau Laut Bupati Natuna perjuangkan Listrik segera menyala seluruh Desa serta inspraturuktur jalan Akan kembali di bangun tahun Depan.

Rombongan menggunakan tranpotasi Kapal Ferry baru Pemda Natuna Indra Perkasa yang bernomor lambung 159 itu bertolak dari pelabuhan Tanjung Payung Penagi Ranai, sekitar pukul 7.30 WIB

Menuju Kecamatan Pulau Laut dan tiba di Pelabuhan Pulau Laut pada pukul 9.55 WIB

Setiba di pelabuhan Tanjung Batu Pulau laut, Bupati langsung disambut oleh Camat Pulau Laut Sudirman.

Beserta ratusan masyarakat serta para pelajar dari SD, SMP dan SMA yang ada di Pulau Laut.

Bupati beserta rombongan lansung menuju tempat acara pertemuan Gedung Madah Kencana Kecamatan Pulau Laut.

Camat Kecamatan Pula Laut Sudirman, kata sambutannya mengatakan,

“Kami masyarakat Kecamatan Pulau Laut, sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Wakil beserta rombongan sudah datang ke Kecamatan Pulau ini. Mudah mudah ada lagi Kujungan seterusnya.” ucapnya.

Sudirman pada kesempatan itu Juga menyampaikan beberapa hal, mulai dari jaringan selalu bermasalah (lelet) PLN yang belum maksimal.

Camat juga menyampaikan bahwa di Kecamatan Pulau laut lagi di kebut pengerjaan Embung Tampungan Air bersih.

Bupati Natuna Hamid Rizal, menyampaikan, Tujuan adanya silaturahmi ini guna mendengar berbagai masukan masukan dari Bapak Ibu masyarakat di sini.

“Kami sangat mengharapkan adanya masukan masukan dari Bapak semuanya.
Karena Kecamatan Pulau Laut ini yang merupakan daerah perbatasan, maka dari itu daerah Kecamatan Pulau ini menjadi prioritas bagi pemerintah pusat,” kata Hamid.

Masyarakat harus menikmati pelayanan kesehatan maksimal, maka dari itu pembangunan puskesmas di pulau ini harus di kebut pengerjaannya.

Terkait listrik kata Hamid, sesuai program presiden paling lambat tahun 2019 mendatang semua Desa di seluruh Indonesia sudah teraliri oleh penerangan PLN.

Itu makanya saya selalu mengingatkan, menyurati PLN. Untuk pelabuhan perintis pada tahun 2018 mendatang sudah selesai dapat dinikmati oleh masyarakat.”tambah Hamid lagi.

Terkait keluhan masyarakat Kecamatan Pulau Laut terhadap jaringan Telekomsel, Hamid mengaku jengkel dengan ulah Telekomsel.

“Jangankan pulau ini, di Ranai saja, di rumah kediaman Bupati Sendiri juga lelet, untuk WA dan Fecebook saja kita susah. Saking jenkelnya saya, rasa mau saya bongkar tiang tiang Tower seluler itu rasanya,” ungkap Hamid di hadapan ratusan warga Pulau Laut itu.

Hamid Juga berpesan kepada seluruh kepala Desa di Kecamatan Pulau Laut, agar menggunakan dana desa sesuai peruntukannya, agar tidak kena masalah dikemudian hari.

Diakhir acara Bupati menyerahkan Alat Peraga untuk TK Negeri Kecamatan Pulau Laut.

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat,rombongan langsung menuju tiga proyek pembangunan yang lagi berjalan. Yaitu, Proyek pembangunan Puskesmas di Desa Air Payang dan Pembangunan Proyek Embung Air Bersih di Desa air Payang dan Proyek Jalan Semen beton berulang dari kampung baru ke Desa Air Payang di Kecamatan Pulau terujung itu.

Ikut rombongan Istri Nurhayati Hamid Rizal, juga nampak Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, serta pimpinan DPRD Natuna, Wakil Ketua DPRD Daeng Amhar, Ketua Komisi I Wan. Sofian, Yohanes, Jarmin , dan Marzuki. Kadis PU Tasrif, Kadis Perkim, Agus Supardi, Kadisdikpora Marka Dj , Kadis Sosial dan Perlindungan Anak. Kartina Riawita, Kabag Humas Budi Darma, dan beberapa kepala OPD Pemda lainya.(*)

Rikyrinov







KADIN _ FORPI


Custom Search