Sekilas Info Seputar Kolam Renang Terbesar di Asia Treasure Bay di Bintan


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Objek wisata pantai di Kepri sangat banyak‎. Tergantung dana, mau murah ada pantai rakyat. Kalau dana berlimpah dan ingin merasakan sensasi, objek wisata dikelola pihak swasta bisa jadi pilihan.

Salah satunya yang menjadi pembicaraan sejak dibuka hampir 3 tahun lalu adalah Trasure Bay Bintan, dengan objek Wisata kolam renang terbesar di Asia Tenggara

Info bagi Anda yang ingin liburan ke sini, dapat disimak penjelasan di bawah ini.

Sekilas memang nampak bagaikan serpihan laut dengan tepian pantai pasir putih dan air yang super duper biru bening, namun sebenarnya adalah sebuah kolam raksasa yang pasti bikin kamu ingin nyebur dan merasakan sensasi berenang di kolam ini.

Karena lokasi kolam renang Lagoi ini yang berada di satu kawasan resort di Pulau Bintan, maka ongkos untuk bisa menikmati suasana kolam dan entertainmentnya pun bisa dibilang tidak murah loh.

Tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 100.000 per orang, termasuk karcis senilai Rp 50.000 yang bisa kamu pakai untuk bermain water sport ataupun mendapatkan diskon saat berbelanja di restoran dan cafenya.

Selain itu, juga ada toko souvenir dimana kamu bisa berbelanja baju-baju kaos, baju renang, perlengkapan berenang ataupun peralatan water sport lainnya, dan tentu saja harganya lumayan mahal ya gaes, mirip-mirip harga di toko-toko souvenir Disneyland atau Universal Studio gitu deh.

Tapi klo memang penasaran pengen koleksi atau pun beli souvenirnya untuk kenang-kenangan, ya monggo aja, secara belum tentu bisa balik lagi ke tempat ini.

Treasure Bay Pulau Bintan

Masuk ke lokasi akan ada pemeriksaan barang bawaan, intinya tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, jadi semuanya harus dibeli didalam area ini.

Area kolam Lagoi ini memang sangat besar dan luas dan bisa bikin kamu olahraga kalo memang niat mengelilingi kolamnya dengan jalan kaki.

Cara lain adalah bisa menyewa sejenis motor kecil mirip scooter gitu, ataupun naik speedboat yang ada di kolam ini.

Karena cuaca sedang panas dan bikin gue keringatan melulu, maka pilihanku pun jatuh pada speedboat yang tampilannya sangat menyenangkan itu, dengan harga karcis Rp 20 ribu per orang, maka kamu bisa menikmati keliling kolam Lagoi di atas speedboat bermesinkan tenaga surya alias tanpa bahan bakar.

Karena memang didesain tidak boleh mengotori air kolamnya dengan limbah bahan bakar.

Aneka Water Sport di Treasure Bay, Bintan. Buat kamu yang males berenang dan hanya ingin bermain water sport, juga tersedia beberapa jenis water sport, diantaranya Aquaglide (Rp 190 ribu per 30 menit), Bumper Boat (Rp 125 ribu per 15 menit), Kayaking (Rp 160 ribu per 30 menit/single), Sea Scooter (Rp 370 ribu per 30 menit), dan bahkan Jetovator yang harganya nyaris Rp 2 jutaan per 30 menit.

Objek wisata ini rekomen untuk Anda yang memang membawa dana cukup besar. (*)

Sumber: net/jelajahku.com







KADIN _ FORPI


Custom Search