Klarifikasi Judul Berita Sebenarnya yang Terjaring Razia adalah Staf Desa bukan Kelurahan


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – ‎ Dari postingan media wartakepri.co.id, ‎dengan judul awalnya Staf Kelurahan di Anambas Terjaring Razia Pekat Bersama Wanita asal Jakarta‎, Jumat (7/9/2017), maka redaksi WartaKepri meralat judul menjadi Staf Desa, sesuai dengan permintaan narasumber, pada berita pertama.

Kepada Wartawan WartaKepri biro Anambas, ‎berharap agar penulisan judul dari hasil razia gabungan yang dilakukan oleh satuan polisi pamong praja, berharap kepada pimpinan redaksi media ini agar supaya bisa mengganti nama kelurahan menjadi nama desa sesuai dengan desa yang tertera dlam fakta dilapangan.

Samsir selaku Sekretaris Kelurahan Tarempa menjumpai wartawan media ini dan  memohon agar judul tersebut sudah meresahkan dan dipertanyakan oleh masyarakat Kelurahan Tarempa.

Meskipun isi dari berita tersebut tidak menyinggung pihak kelurahan.

Samsir juga menambahkan dari pemberitaan tersebut kami pihak kelurahan dihubungi oleh masyarakat dan mempertanyakan siapa oknum kelurahan yang terjaring razia tersebut.

” Kami (kelurahan) juga sudah membantu menjelaskan kepada masyarakat bahwasanya dari berita tersebut hanyalah penulisan judul saja,namun masyarakat tetap berharap dan meminta kepada pimpinan redaksi untuk mengganti nama kelurahan menjadi desa sesuai oknum yang terjaring,” tutup Samsir.(rama).‎







KADIN _ FORPI


Custom Search