Video dan Berita Rakor 2017 Kadin Batam Soroti Perka 10 Admin Lahan‎


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka menyelaraskan kebijakan dan langkah-langkah  Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) ke depan, mensinergikan kebijakan KADIN dan kebijakan pemerintah serta menghimpun hasil masukan-masukan strategis untuk pemerintah.



KADIN Batam menyelenggarakan Rapat Kordinasi (Rakor) dengan mengusung tema “ Pemerintah Bersama Dunia Usaha Mendorong Pertumbuhan Investasi Dunia Usaha dan Ekonomi di Kota Batam”, di Hotel Best Western Panbil Batam.‎

Acara dihadiri seluruh para ketua dan pengurus Asosiasi, Himpunan, Organisasi dunia usaha dan pelaku usaha di Batam. Dan hadir juga Walikota Batam, H.Muhaammad Rudi beserta jajaran OPD Pemko Batam.

“Rakor KADIN Batam menerima aspirasi persoalan-persoalan yang dihadapi oleh pengusaha Batam saat ini,” kata  Jadi Rajagukguk ‎ Ketua KADIN Batam, Kamis (10/5/2017).

Ditambahkan Jadi, tadinya Ketua BP Batam,  Hatanto Reksodipoetro  berkenan hadir, namun mendadak tidak hadir karena kunjungan Komisi VI DPR-RI.‎

Ketua KADIN Batam, Jadi Rajagukguk dan para pengusaha Batam sangat menyayangkan ketidakhadiran Kepala BP Batam,  Hatanto Reksodipoetro.

“Sangat disayangkan ketidakhadiran Ketua BP Batam, padahal pengusaha Batam sangat mengharapkan kehadirannya untuk menjelaskan semua kebijakan yg dikeluarkan oleh BP Batam, khususnya Perka 10/2017”, jelasnya.

Hasil Rakor Kadin Batam akan menjadi Rekomendasi yang akan disampaikan kepada pihak pemerintah daerah dan pusat. 

Dan akan menyurati BP Batam untuk memberi masukan dan pertimbangan agar Perka 10 tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Lahan yang dikeluarkan BP Batam agar dievaluasi kembali.

Menurut KADIN Batam Perka 10 sangat memberatkan dan tidak probisnis.

“Khusus terkait Perka 10, Kadin Batam akan segera menyurati BP Batam untuk memberikan masukan dan pertimbangan agar dievaluasi karena sangat memberatkan dan tidak probisnis”, tutup Jadi Rajagukguk.(*)

Sumber : hms/net/video: mustava

Editor : Dedy SWD







KADIN _ FORPI


Custom Search