Merusak Jalan, Pemilik Alat Berat Terima Teguran Dinas PU Anambas


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dari hasil pemanggilan pemilik alat berat jenis ekskavator yang mengakibatkan rusaknya beberapa bagian ruas jalan berlangsung aman dan damai di Dinas PU Anambas.

Isahendra staf di Dinas PU Anambas saat di konfirmasi terkait pemanggilan tersebut menuturkan kepada media ini, Rabu (11/10/2017) di Tarempa.

Dari hasil pemanggilan itu hari ini di dinas PU sudah dilakukan mediasi terhadap pemilik alat berat tersebut menghasilkan keputusan peringatan.

Dan teruntuk juga semua pemilik alat berat yang ada di Anambas agar memperhatikan Fasilitas pemerintah, sehingga tidak menimbulkan kerugian baik itu waktu, maupun materi kepada kedua belah pihak.

” Pihaknya (pemilik alat) menerima hasil keputusan mediasi tersebut dan tidak akan mengulangi dan melakukan hal yang sama,” tutur Isahendra.

Sementara itu Kadis PU Effi Sjuhairi terkait pemanggilaan dan peringatan kepada pemilik alat.

” Ini akan kita berlakukan hal yang sama bagi seluruh pemilik alat berat yang ada di Anambas. Jika hal yang serupa dilakukan sangsi apa yang akan diberikan terhadap pemilik alat, akan dilakukan proses yang sama, kita Lakukan pemanggilan secara tegas,” tutup Effi.(rama).







KADIN _ FORPI


Custom Search