Bupati Wello Tinjau Kebersihan Pasar Dabo Sambut Kegiatan Tamadun Melayu


WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Target Kabupaten Lingga untuk meraih Adipura pada tahun 2018 mendatang diwujudkan dengan langkah Bupati Lingga, Alias Wello dengan melakukan peninjauan terhadap sejumlah lokasi yang berada di wilayah Dabo Singkep pada Kamis (12/10/2017) pagi. Peninjauan juga untuk melihat persiapan acara Tamadun pada November 2017 nanti.

Peninjauan itu dilakukan Alias Wello dalam rangka memonitoring persiapan menuju penilaian Adipura 2018 mendatang serta perhelatan kegiatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang akan di selenggarakan pada November 2017 ini.

” Iya Pak Bupati hari ini meninjau beberapa lokasi di Dabo untuk memantau kesiapan menuju Adipura dan Tamadun Melayu,” kata Shefi Hari Nugraha, Ajudan Bupati saat dihubungi

Shefi menjelaskan, lokasi yang ditinjau orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu yakni pasar-pasar yang ada di Dabo serta lokasi di Gapura.

” Untuk hari ni di pasar Dabo dulu, untuk wilayah yang berada di Ibukota Kabupaten belum dapat ditentukan waktunya,” ujar Shefi

Kemudian dikatakan Shefi selain peninjauan untuk Adipura, Bupati Lingga juga sekaligus memantau kesiapan untuk pelaksanaan Kegiatan Tamadun Melayu. Pantauan itu mulai dari tatanan lingkungan, yakni kebersihan di setiap lokasi serta yang lainnya.

” Pak Bupati melakukan ini, agar masyarakat dapat bekerjasama. Salah satunya mengenai kebersihan lingkungan, karena 2018 mendatang kita akan ada penilaian Adipura kategori kota Kecil. Untuk itu beliau sangat berharap sekali partisipasi dari semua elemen masyarakat dalam mendukung hal ini,” tutup Shefi (Hms/bayu)

Ravi Azhar







KADIN _ FORPI


Custom Search