Daftar ke KPUD Batam, PAN Optimis Maksimal di Pemilu 2019 Mendatang


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, berbondong-bondong mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batam di Sekupang, Minggu (15/10/2017) sore.

Kedatangan mereka adalah untuk mendaftar sebagai salah satu partai politik menjadi peserta pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Rombongan Pengurus PAN Batam datang lengkap dengan membawa berkas yang sudah dipersiapkan, dan disambut serta diterima oleh Ketua KPUD Batam, Agus Setiawan bersama Komisioner lainnya.

Pengamatan dilokasi, hadir Ketua DPD PAN Batam, Safari Ramadhan bersama Bendahara Tri Yunarti, Ketua KPPD Amrullah Hamid beserta pengurus DPD, PUAN dan BM PAN Batam.

Ditemui usai melakukan pendaftaran, Safari Ramadhan mengaku optimis menggapai hasil yang maksimal dalam pesta demokrasi tahun 2019 di Kota Batam.

Tentunya pencapaian gemilang tersebut, sambung Safari yang acap dihimbau Buya itu, tidak terlepas dari peran masyarakat yang telah menitipkan kepercayaan kepada PAN.

“ Harapan kita, Insyaallah PAN bersama umat akan meraih kesuksesan di Batam ini,” pungkasnya. (*)

Sumber: icm/situskepri
Editor: Warta Kepri

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN