Camat Jemaja Timur Kecewa ke Dinas PU Karena Kondisi Jalan Bukit Padi ke Desa Maras


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Anambas dianggap kurang memperhatikan jalan poros kecamatan Jemaja Timur, dan ini dapat dilihat bersama-sama sepanjang jalan dari Desa Bukit Padi menuju Desa Kuala Maras, dijumpai jalan menyempit dikarenakan kurangnya pemeliharaan dari dinas PU.

Menanggapi hal ini, Camat Jemaja Timur A. Gafar saat dijumpai di ruangannya, Senin (16/10/2017) menuturkan kalau selama ini jalan poros Jemaja Timur kurang diperhatikan.

Jalan dari Desa Bukit Padi Menuju Desa Kuala Maras dijumpai jalan menyempit dikarenakan kurangnya pemeliharaan

” Dulu kami (kecamatan) selalu gotong royong membersihkan jalan poros tersebut, namun saat ini kami juga banyak kegiatan di kecamatan jadi tak tertangani semuanya,” ujar A Gafar.

Apalagi sekitar bulan Februari 2018 mendatang, Jemaja Timur akan menjadi tuan Rumah MTQ tingkat Kabupaten Anambas. ” Namun keadaan jalan kita rusak dan sempit diakibatkan kurangnya perhatian,” tutur Gafar mengungkapkan kekecewaan terhadap dinas PU”.

A.Gafar juga menambahkan kalau daerahnya selalu di kunjungi oleh wisatawan mancanegara/ asing, dari pantai Melang menuju Kuala Maras dan diteruskan menuju tempat wisata yang saat ini menjadi objek wisata nomor satu yang ada di Anambas. Namun kondisi jalan kita sangat membutuhkan perawatan dan pelebaran jalan.

Dijumpai terpisah salah satu masyarakat Jemaja Timur menuturkan bahwah kalau bus anak sekolah lewat, warga harus berhenti terlebih dahulu.

” Karena kalau di teruskan maka kami akan tabrakan dengan bus anak sekolah tersebut. Besar harapan kami kepada pemerintah daerah melalui dinas PU Anambas agar anggaran pemeliharaan disama ratakan dengan daerah se kecamatan yang ada di kabupaten Anambas,” tutup warga (rama).

Editor: Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN