Honda Vario 125 CBS ISS, Berhenti 3 Detik Otomatis Mesinnya Berhenti


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bicara masalah sefety kendaraan, mungkin merk sepeda motor Honda satu referensinya. Produk sepeda motor asli Jepang ini memang selalu mengedepankan keselamatan dan kenyamanan.

Sejak dulu Honda memiliki sistem CBS (combo break system) dimana otomatis rem akan terbagi dua antara rem belakang dan depan, sehingga mustahil pengendara akan terjungkal dari motornya saat rem mendadak.

Adalagi sistem stop mesin dengan menurunkan standar, sehingga motor tak akan hidup sebelum standar samping dinaikkan.

Nah, yang terbaru, Honda melengkapi sepeda motornya dengan teknologi ISS (Idling Stop System).

Teknologi ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu merah.

“ Begitu berhenti tiga detik, mesin motor otomatis akan berhenti, jadi akan lebih irit,” ungkap Vivi, Marketing Daya Motor, salah satu dealer resmi Sepeda Motor Honda di Batam.

Dijelaskannya, untuk menghidupkan motor tersebut, pengendara juga tidak perlu repot menekan starter palagi pakai engkol, cukup tarik gas perlahan, maka mesin motor akan kembali menyala.

“ Sungguh nggak repot, yang jelas lebih aman dan lebih irit, karena bahan bakar kita tak akan berkurang saat kita berhenti di lampu merah hingga beberapa menit,” paparnya.

Ada beberapa type sepeda motor Honda yang telah menggunakan teknologi ini, diantaranya Vario125 CBS ISS, Beat eSP dan Beat Pop.

Meski dilengkapi dengan teknologi canggih, namun harga ketiga type ini relatif murah dan tak jauh beda dengan type yang standar.

Untuk Vario misalnya, harga cash hanya Rp 18.356.000, dan bisa dicicil hingga 36 kali, dengan angsuran di bawa sejuta perbulannya.

Bagi anda yang berminat, dapat langsung datang ke Honda Daya di Ruko Raflesia Blok G nomor 3-4, Batam Centre, atau bagi yang tinggal di Punggur dapat ke Ruko Taman Jasinta Indah.

Bagi masyarakat Tiban dapat ke Ruko Town House, Tiban Riau Bertuah. Yang di Bengkong Sadai, dapat ke Blok G nomor 19.

“ Hubungi saya juga bisa di nomor 0852-6363-6889, kami siap jemput berkas, sehingga konsumen tak repot,” ungkap Vivi.

Nah, pembaca BatamClick, tunggu apa lagi, cek motornya, langsung bungkus…. Ada program hadiah langsung menarik loh, ada juga motor yang tanpa DP dan besaran cicilan bisa dinego sampai jadi.(*)

Sumber: bosanto/batamclick
Editor: WartaKepri

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN