PDIP Dukung Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas Maju Pilgub Jatim 2018


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id – Partai PDI Perjuangan resmi mengusung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas untuk bertarung di Pilgub Jatim 2018. PKB yang dari awal memilih Gus Ipul, menyambut baik keputusan PDIP.

“PKB menyambut dengan hormat dan bahagia PDIP telah menetapkan Azwar Anas sebagai cawagubnya. Tentu itu pilihan terbaiknya PDIP,” ungkap Ketua Desk Pilkada PKB Daniel Johan kepada wartawan, Minggu (15/10/2017).

Daniel meminta Gus Ipul-Anas segera bergerilya usai penetapan ini. Daniel ingin keduanya menggapai seluruh basis masyarakat serta kantong-kantong suara hingga ke pelosok daerah di Jatim.

Selain itu, dia menyebut perjalanan dan perjuangan Gus Ipul-Anas masih panjang dan berat untuk memimpin Jawa Timur. Untuk itu, Daniel meminta keduanya segera bergerak merebut hati warga Jatim.

“Sekali lagi, selamat kepada Gus Ipul dan Mas Anas. Mari segera bergerak menangkan hati rakyat Jatim,” kata Wasekjen PKB tersebut.

Wakil ketua Komisi IV DPR ini menyebut PKB dan PDIP akan terus memperluas koalisi dengan partai politik lain. Selain itu, PKB dan PDIP akan membicarakan mengenai penunjukan ketua tim sukses atau pemenangan yang akan menjadi komandan perjuangan Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim.

“Tentu setelah ini PKB dan PDIP akan terus menjajaki koalisi dengan parpol yang lain. Untuk ketua tim pemenangan akan segera dibahas lebih lanjut oleh DPW,” pungkas Daniel.(*)

Sumber: Detik.com

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN