Ground Breaking Paragon Hill Batam, Arun: UWTO Tanahnya Hingga Tahun 2030


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepastian kapan dibangunnya kawasan Perumahan Paragon Hill terjawab sudah. Pada hari Rabu (18/10/2017), dilakukan Ground Breaking Paragon Hill yang dilakukan oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, pimpinan PT Sarana Bangun Sejati serta Pimpinan PT Graphika Duta Arya.

Menurut Arun Pimpinan PT Graphika Duta Arya yang mengembangkan dan membangun Paragon Hill hadir di Batam mengusung konsep kawasan terpadu perumahan dan pusat pertokoan (ruko). Paragon Hill dibangun dengan gaya modern minimalis plus pemandangan laut dan kota yang memikat.

“ Pemandangan laut dan kota adalah keunggulan kami, kalau malam langit cerah, laut Singapura kelihatan dari Paragom Hill,” kata Arun kepada media usai acara Ground Breaking.

Paragon Hill ini dibangun atas kerjasama dua pengembang, Sarana Developer dan PT Graphika Duta Arya. Paragon Hill dibangun sebagai kawasan terpadu dengan perencanaan dan desain menarik. Pengembang Paragon Hill terletak di Jalan Abul Yatama, Batam Centre. Tak jauh dari RS Elisabeth, di Belakang kampus Universitas Batam.

Total lahan yang akan dikembangkan tahap pertama 3 hektar dari total lahan 12 hektar. Pengembangan tahap pertama untuk area komersil 89 unit ruko 2 lantai dan 3 lantai dengan harga mulai Rp 900 juta. Sedangkan untuk unit rumah ada 38 unit mulai dari type 90, 100, 120 dan 148 dengan harga mulai Rp 900 jutaan.

” Sistem cluster dengan berwawasan lingkungan hijau. Jalan lebar dengan jaringan keamanan yang mutakhir,” papar Arun.

Proses pembangunan hingga bisa dihuni diperkirakan dua hingga tahun kedepan. Ketika ditanya status lahan, Arun menjelaskan untuk status lahan dan UWTOnya masih pajang, hingga tahun 2030.

” UWTO nya 2030,” papar Arun singkat.(dedy swd)

Editor : Dedy SWd

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN