Sekdaprov Kepri Arif Fadilah Ucapkan Selamat HUT 16 Kota Tanjungpinang


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sebagai Kota Otonom Sekdaprov Kepri Arif Fadilah menghadiri rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kota Tanjungpinang sebagai Kota Otonom, Selasa(17/10/2017). Pada kesempatan ini Arif mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat di Tanjungpinang.

Sekda berharap Tanjungpinang semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera dan selalu dalam keadaan damai, aman dan tentram.

“Semoga dengan momentum ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun kota Tanjungpinang sebagai ibukota yang semakin maju dan sejahtera,” kata Arif.

Tanjungpinang dahulunya adalah pusat pemerintah kesultanan Riau Lingga sebelum dimekarkan menjadi kota otonom tepatnya pada tanggal 21 Juni 2001. Hingga memasuki usia yang ke-16 banyak kemajuan yang telah diraih sehingga mengantarkan kota Tanjungpinang banyak meraih penghargaan dan pencapaian, tidak lepas dari kerja keras dan kebersamaan semua pihak.

“Dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kami yakin akan menghasilkan suatu keselarasan, kesamaan persepsi, yang pada gilirannya mampu mensukseskan memperkuaat agenda prioritas pembangunan kedepan,” ujar Sekda lagi.

Dengan HUT kota Tanjungpinang yang ke-16 ini juga, Sekda berharap memberikan semangat baru dan marilah kita tingkatkan disiplin kerja untuk berlomba-lomba meraih prestasi.

Hadir pada kesempatan ini Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri Husnizar Hood, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, Wakil Ketua DPRD kota Tanjungpinang Ade Angga.(Satria/Humas)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN