Zuppa Soup dan Surabi Telur, Menu Baru Sarapan Pagi Harris Hotel Batam Center


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menginap di hotel tentunya menjadi hal yang biasa bagi kita yang ingin berlibur atau sedang melakukan kunjungan bisnis di daerah lain. Pilihan penginapan juga telah direncanakan agar kunjungan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan yang inginkan.

Harris Hotel Batam Center telah menjadi pilihan penginapan bagi tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Batam. Hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang strategis yang merupakan daya jual dibanding hotel-hotel sekelas lainnya.

Berlokasi di daerah Batam Center, hotel ini bersebelahan dengan Batam Center Ferry Terminal dan Mega Mall Shopping Center. DAN di bulan Oktober ini, Harris Hotel Batam Center menyajikan menu istimewa terbaru di buffet sarapan pagi yaitu Zuppa Soup dan Surabi Telur.

Menu Zuppa Soup adalah sup kental dengan pastry ala croissant yang ditaruh diatasnya seperti topi. Sup Zuppa Soup yang disajikan oleh Harris Hotel ini sesuai dengan tamu vegetarian karena berbahan dasar jamur ataupun jagung.

Selain itu ada juga menu Surabi Telur yang langsung dimasak di restoran sehingga tamu merasakan surabi yang masih hangat untuk sarapan. “Diharapkan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan tamu yang menginap di Harris Hotel Batam Center akan senang dan puas sehingga membawa pengalaman berlibur dan menginap yang menakjubkan” ujar Ikhwan Tjiptadi Chef Harris Hotel Batam Center.

Untuk masyarakat Kota Batam yang ingin datang dan sarapan pagi di Harris Hotel Batam Center juga bisa datang dan mendapatkan potongan harga 15% apabila menjadi member My Tauzia Privilege. Untuk menhadi member tidak dikenakan biaya dan juga berlaku potongan untuk menginap di seluruh hotel di bawah naungan Tauzia Hotels Management.

HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap. (*)

Sumber: Rilis/dede
Editor: Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN