Gantung Figura Allah dan Muhammad di Pembakaran Dupa, Ap Diamankan Polsek Sekupang


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran Polsek Sekupang Batam diamankan karena memasang Figura Surat An-Nash serta gantungan bertuliska Allah dan Muhammad di dalam Pembakar Dupa milik seorang bernama Ap. Diketahui Ap Warga Negara Indonesia beragama Budha, Minggu (15/10/2017) lalu.

WartaKepri mendapatkan kiriman foto foto dan informasi ini, Rabu (19/10/2017) dan belum memastikan tindak lanjut dari pengamanan tersebut.

AP alias Sg ini tinggal di Perumahan Masyeba Gading Kecamatan Sekupan Batam. Diinfokan
Bingkai figura bertuliskan Surat An-Nash, serta gantungan bertuliskan Allah dan dibaliknya bertuliskan Muhammad di dalam Kotak Pembakaran Dupa yang terletak di teras depan rumah sebelah kiri.

Hadir proses pengamanan Ap Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji dengan mendatangi TKP dan mengamankan Ap berserta barang bukti.

Diinforkan, Rumah tersebut selain dijadikan sebagai tempat tinggal oleh Ap alias Sg, juga dijadikan sebagai tempat sembahyang dan tempat berobat bagi orang yang terkena guna-guna.

Jajaran Polsek Sekupang Batam diamankan karena memasang Figura Surat An-Nash serta gantungan bertuliska Allah dan Muhammad di dalam Pembakar Dupa milik seorang

Adapun alasan Ap alias Sg memasang tulisan tersebut karena telah bermimpi bertemu Datuk Engku Wahid yang menyuruhnya agar memasang tulisan Ayat Kursi di rumahnya.

Selanjutnya, Ap alias Sg menyampaikan cerita mimpinya tersebut kepada Sdr. Al (muslim). Kemudian Sdr. Al membelikan tulisan dalam bentuk figura yang bertuliskan Surat An-Nash, yang kemudian dipasangkan oleh Ap alias Sg di dalam Kotak Pembakaran Dupa.

Hingga berita ini diturunkan, Redaksi WartaKepri sudah mengirimkan konfirmasi ke Kapolresta Barelang, Rabu (19/10/2017) sore, untuk mengetahui kelanjutan dari proses pengamanan Ap yang dilakukan beberapa waktu lalu.(*)

Tulisan: Ria
Editor : Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN