Panitia Panwas Anambas Perpanjang Rekrutmen Panwascam se Anambas

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) kabupaten kepulauan anambas memperpanjang rekrutman panitia pengawas pemilu kecamatan hingga dari Tanggal 21 oktober sampai dengan 26 oktober 2017.

Ketua panwaslu kabupaten Yopi Susanto saat dikonfirmasi media wartakepri.co.id di kantornya,Jumat (20/10/2017) mengatakan bahwa perpanjangan rekrutman tergsebut dikarenakan sampai dengan batas akhir pendaftaran calon anggota panwascam masih terdapat beberapa kecamatan yang belum memenuhi kuota yakni berjumlah sembilan orang pendaftar.

Sampai saat ini minat pendaftar sangatlah minim,panwaslu mengharapkan kepada seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan agar partisipasi sebagai pengawas dengan cara ikut serta dalam pendaftaran bakal calon panwascam di kecamatan masing-masing.

Yopi juga menambahkan panwaslu Anambas optimis dengan diperpanjangnya waktu pendaftaran panwascam selain untuk memenuhi kuota,panwaslu kabupaten sekaligus dapat menseleksi bakal calon panwascam yang berkualitas, integritas,independen,propesional dalam pengawasan,sehingga dalam melakukan pengawasan dapat menciptakan pemilu yang jujur,adil dan bermartabat,”tutur Yopi.

Panwaslu kabupaten dan panwascam akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 mendatang
Jika perpanjangan waktu tersebut masih juga belum terpenuhi kuota yang ditentukan maka panwaslu anambas tetap melaksanakan seleksi tes tertulis sesuai dengan undang-undangdan ,aturan yang berlakututup yopi.(Rama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA