HUT TNI ke 72 di Jemaja, 35 Peserta Ikut Sunatan Massal


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Peringatan HUT TNI ke 72 di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas diisi dengan kegiatan sunatan massal, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh TNI AL (Posal Jemaja), TNI AD (Koramil 04 Letung) dan Kodim 0318 Natuna. Ada 35 peserta sunatan massal yang berasal dari Kecamatan Jemaja. Mengingat tenaga medis dari Lanal Tarempa sangat minim, maka pelaksanaannya akan dilakukan hingga malam hari.

“Semua pesertanya dari Jemaja. Sebab dari Jemaja Timur tidak ada yang mendaftar meskipun sebelumnya sudah diumumkan,” ujar Danposal Jemaja, Letda Arif Budiman.

Sebelumnya, pertandingan bola gembira pria usia 38 tahun keatas dan putri usia 17 tahun keatas juga telah dilaksanakan pada 2 kecamatan tersebut. Termasuk hiburan untuk masyarakat yang diselenggarakan malam harinya.

Menurut Danramil Kapten Infantri Janer Aruan, kegiatan ini sangat didukung oleh masyarakat. Semoga kedepan akan diadakan pertandingan maraton, tanding renang dan pertandingan-pertandingan yang bisa memeriahkan kegiatan HUT TNI mendatang

Dijumpai terpisah, Babinsa Kelurahan Letung, Sersan Mayor Tando mengatakan bahwa seluruh Kepala Desa mendukung kegiatan ini. Bahkan tahun depan akan dilakukan pertandingan sepak bola berusia 40 tahun ke atas

“Mengingat antusias masyarakat di bidang sepak bola gembira sangat tinggi,” tuturnya.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun ini, disambut baik oleh masyarakat setempat. Terpancar kebahagiaan tak terhingga dari masyarakat, dan itu tertuju kepada TNI di kecamatan tersebut. Masyarakat berharap kegiatan serupa dapat terus digelar, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan. (rama)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN