Dugaan Fee Tank Cleaning, Pejabat Pemko Batam DP Kena Saber Pungli Polda Kepri


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Polda Kepri kembali tangkap tangan seorang Kepala Dinas di Pemko Batam. Pejabat disebut berinitial DP bersama koleganya AM di kediaman antara waktu siang menjelang sore, Senin, 23 Oktober 2017 .

Berita viral dari berbagai media sosial menjelaskan ditangkapnya Oknum pejabat ini diduga menerima fee dari pekerjaan tank cleaning yang dilakukan seorang pengusaha yang berinisial Am. Warga Tiban, Sekupang. Dugaan ini fee ini disebut dari penelusuran Kepri Media Group ke beberap narasumber yang tidak ingin namanya dipublikasi.

Pengusaha Am ini ikut ditangkap di rumah oknum pejabat ini saat akan menyerahkan dana diduga sebesar Rp 25 juta.

Tanpa ada perlawanan, DP dan pengusaha yang sudah malang melintang di bidang usaha limbah ini pun ikut saat digiring ke Polda Kepri. Kepada sejumlah media, Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigudian membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh tim Saber Pungli Polda Kepri.

Sementara itu, dikutip dari tribunnewsbatam.com. Kepala Dinas di Lingkungan Hidup Pemko Batam DP dikabarkan tertangkap tangan oleh Polda Kepri, Senin (23/10/2017) sore.

Menurut sebuah sumber di Polda Kepri, DP ditangkap oleh Direktorat Kriminal Polda Kepri di rumahnya, Sei Harapan, Sekupang, bersama seorang pengusaha.
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polda Kepri.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemko Batam, Ardiwinata mengaku belum mendapat informasi, terkait dugaan OTT tersebut.

“Abang belum dapat informasinya. Ini masih cari informasi,” kata Ardi Senin malam.

Ardi ke Tribun Batam yang berusaha memastikan kabar itu langsung kepada yang bersangkutan, juga belum mendapat jawaban. “Abang telepon-telepon juga belum masuk,” ujar dia.(*)

Sumber: Media Kepri /Kepri Media Group/ Tribun Batam
Foto : Dokumentasi kegiatan Kapolda Kepri dan bukan berkaitan dengan berita di atas.

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN