Heboh Ciuman Varrell Bramasta, Nadine Waworuntu Sebut Itu Video Lama


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Video ciuman Nadine Emmanuella Waworuntu dengan Verrell Bramasta hari ini membuat heboh. Keduanya terekam sedang berciuman bibir di depan beberapa temannya.

Dihubungi Senin (23/10/2017) Nadine Waworuntu tidak membantah adanya video tersebut. Sama dengan yang dikatakan oleh ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, Nadine mengatakan itu adalah video lama.

“Iya itu udah video lama dan aku nggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku udah please delete videonya,” ucap Nadine angkat bicara.

Suara perempuan kelahiran 1995 itu pun terdengar sengau dan serak-serak basah seperti tak bersemangat. Dia mengtakan tak tahu dari mana video itu bisa beredar.

“Aku nggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. Jadi ya udah kesebar juga. Nggak bisa diapa-apain,” ungkapnya pasrah.

Nadine pun merasa tak pernah mau video mesranya dengan Verrell Bramasta tersebar. Dia mengatakan meski dirinya punya sifat yang cuek dan nyablak, tapi tetap tahu etika.

Dia mengatakan tak ada alasan untuknya sengaja menyebarkan video tersebut. Meski begitu, putri pertama Jeffry Waoruntu dan Ruth Sahanaya itu tidak merasa kecolongan.

“Kecolongan sih sebenarnya nggak ya karena I never want it to be publicised dan nggak pernah ada intention untuk nyebarin videonya juga. Nggak mungkin aku mau nyebarin video-video kayak gitu. Buat apa sih lagian,” tuturnya.

Walaupun sudah memberi klarifikasi soal video tersebut, dia sadar tak semua orang bisa menerimanya. Dia pun terima nama baiknya kini tercoreng.

Nadine sadar dirinya tidak bisa menutup mulut semua orang. Kini baginya dia sudah bicara yang sebenarnya.

“Aku mau klarifikasi juga nama aku udah jelek gara-gara kayak gituan dan aku juga nggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu. Yang mereka percaya ya yang mereka lihat. Jadi ya ya udah,” kata perempuan yang pernah tergabung dalam reality show ‘Anak Artis’ itu.

“Aku juga kalaupun mau defense diri sendiri ya paling cuma bisa bilang, ‘Lo tahu apa sih itu kan dari dua tahun lalu. Itu kan nggak seharusnya dipublikasikan. Kami nggak ada pernah niat untuk mempublikasikan itu. Jadi memang kalau lo mau ngata-ngatain gue ya terserah lo sih. Soalnya kayak apa ya, sakit hati iya, sedih iya, tapi ya gimana,” pungkas Nadine tertawa yang terdengar memaksa.(*)

Sumber : detik.com

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN