Kunjungan Perdana Kejari Natuna Juli Isnur ke Anambas, Beri Pendampingan Sekaligus Peringatan


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id,ANAMBAS – Kepala Kejaksaan Negeri Natuna yang baru, Juli Isnur, SH. MH melakukan kunjungan perdananya di Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam Kunjungan kerjanya Kajari Natuna Juli Isnur, ke kecamatan Jemaja Timur dan Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Rute kunjungan Desa Kuala Maras, Desa Genting Pulur, Puskesmas Jemaja Timur, Peningkatan Jaringan Irigasi, dan Bandara Letung, Selasa, 24 Oktober 2017.

Dalam kunjungannya ke Jemaja yang di dampingi oleh Kacab Jari Natuna cabang Tarempa Muhammad Bayanullah SH dan rombongannya, juga hadir Kadis PU Kabupaten Kepulauan Anambas Effi Sjuheri dan staf PU, Kasatpel Bandara Ariadi dan Anggota Dishub tampak terlihat.

Dalam rangka pendampingan dan pengawasan proyek-proyek Pemerintah Pusat dan provinsi kepulauan riau yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Juli Isnur berharap dengan adanya TP4D semua proyek-proyek yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

” Kalau pun ada masalah, kita coba melakukan peneguran dan peringatan kalau pun tidak juga mengindahkan akan kita tindak sesuai prosudur hukum,” ungkapnya.(*)

Tulisan: Rama

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN