Patroli Gang Sempit, Jadi Program Handalan Kapolres Karimun di Pulau Moro


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polsek Moro melaksanakan Patroli Gang Sempit, Rabu. (25/10/2017). Patroli ini terlihat pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017, pukul 08.00 WIB Polsek Tebing melaksanakan patroli gang sempit di Moro. Program patroli ini adalah program handalan Kapolres Karimun dan menyambut Patroli ini disambut positif oleh masyarakat Kabupaten Karimun khususnya di Moro.

” Kami mengharapkan patroli ini terus dilaksanakan Polres Karimun demi terciptanya situasi aman dikampung kami,” ungkap ali warga moro.

Dikutip dari tribratanews.kepri, patroli dilaporkan Bripka Husmawandi dan Bripka Eriyanto yang melaksanakan patroli.

Sasaran patrolinya pada Pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB, malaksanakan Patroli di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Moro, Lorong dan Gang – gang sempit Kp. Batu Ampar Kelurahan Moro, Kec. Moro guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal, serta menyambangi warga masyarakat yang akan turun melaut serta menghimbau agar menjaga keselamatan selama melaut dan jangan lupa membawa perlengkapan keselamatan .

Lalu patroli Pukul 11.00 sampai 12.00 WIB, di lorong dan gang gang sempit seputaran Jln. Kp. Tengah Barat, Kelurahan Moro, Kec. Moro untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal serta menyambangi warga masyarakat setempat.

Lalu, patroli Pukul 13.30 s/d 14.30 Wib, di lorong dan gang gang sempit disekitar Jln. Kp. Benteng Baru, Kel. Moro memasuki lorong2 pemukiman penduduk guna memberi rasa aman bagi warga masyarkat, mencegah terjadinya tindakan kriminal serta menyambangi warga setempat dan menghimbau jika ada permasalahan yang terjadi agar segera menginformasikan ke Polsek Moro.(*)

Sumber: TribrataNews.com
Editor: WartaKepri

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN