Doa dan Pontong Tumpeng HUT ke 7 Satkat Koarmabar di Tanjung Uban Bintan


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmabar Kolonel Laut (P) I G P. Alit Jaya S.H,M.Si, melaksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT ke 7 Satkat Koarmabar berlangsung di kantor Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmabar Tanjung Uban , Kamis (26/10/2017).

Dalam sambutanya Komandan Satkat Armabar menekankan kepada seluruh anggota agar peduli dengan lingkungan sekitar, jaga kebersamaan baik sesama prajurit maupun dengan masyarakat Tanjung Uban dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Satkat Koarmabar juga memberikan bingkisan tali asih kepada warakawuri istri Almarhum Serma Dwi Joko P. Yang sebelumnya berdinas di Satkat Koarmabar.

Selain itu dilaksanakan juga pemotongan tumpeng oleh Komandan Satkat Koarmabar yang diberikan kepada Komandan KRI Celurit-641, Komandan KRI Kujang-642, serta perwakilan prajurit tertua dan perwakilan prajurit termuda dan beberapa ibu-ibu Jalasenastri yang berulang tahun dibulan November 2017 mendatang.

Perayaan HUT ke 7 Satuan Kapal Cepat (Satkat) yang dilaksanakan secara sederhana tersebut juga dihadiri oleh para Komandan KRI yang sedang sandar di Dermaga Mentigi Tanjung Uban, Perwira staf. Anggota Satkat Koarmabar, Tokoh masyarakat serta pengurus Jalasenastri Cabang 10 Armada Barat. (*)

Sumber: Dispenmabesal
Editor: WartaKepri

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN