Ini Pesan Anggota DPRD Anambas Kepada Calon Kades


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dari Dapil 2 Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Ayub, bersilaturahmi dan ramah-tamah bersama calon Kades dua Kecamatan tersebut di Restauran daerah Tarempa usai mengikuti tes urin, Sabtu (28/10/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Ayub berpesan kepada calon Kades agar bisa meredam massa supaya tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan saat pemilihan nantinya.

Ketika Pilkades ini selesai, Ayub berharap masyarakat di Desa tersebut harus menerima kekalahan dengan legowo. Bagi yang belum terpilih serta buat pemenang, juga harus merangkul dan bisa menjalankan roda pemerintahan oleh Kades terpilih nantinya.

“Saya ucapkan selamat buat calon Kades Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur. Semoga berjalan dengan lancar dan baik saja,” ujar Ayub.

Mewakili dari rekan-rekan yang turut hadir dalam acara silaturahmi bersama Anggota Dewan Dapil 2 itu, M. Yamin mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Ayub.

Yamin juga berpesan kepada Ayub, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga. Baik itu sesama calon Kades, maupun kepada masyarakat Anambas, khususnya masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini terus terjaga,” ucap Yamin, seorang calon Kades Bukit Padi.

Selain silaturahmi, Yamin juga menyampaikan kepada Ayub terkait perhatiannya terhadap masyarakat yang harus ditingkatkan.

“Seperti di sektor kesehatan serta pendidikan Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur sesuai Dapil beliau,” tutupnya. (rama)

Editor : Ichsan

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN