Safari Subuh di Pulau Pangkil, Gubernur Pesan Warga Jaga Lingkungan dan Ekosistem Laut


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri Arif Fadillah dan Kepala Biro Humprohub Nilwan bersafari subuh ke masjid Aldulu Ihsan, Pulau Pangkil, Kabupaten Bintan, Minggu (29/10).

Pada kesempatan ini dalam tausiahnya Gubernur mengingatkan masyarakat yang tinggal di hinterland agar senantiasa menjaga lingkungan dan ekosistem laut di sekitarnya.

“Jaga kebersihan lingkungan sekitar kite, jaga laut kite jangan buang sampah sembarangan ke laut,” pesan Nurdin.

Gubernur juga mengharapkan agar masjid-masjid di kampung-kampung bangunanya bagus, sehingga nyaman untuk beribadah.

“Allah akan senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan kepada umat yg senantiasa beriman dan bertaqwa, jaga sholat jamaah kite makmurkan Masjid kita, pasti Allah kasih rahmat dan Barokah yang tidak terduga”, ujar Nurdin.

Disamping itu kepada para jamaah, Gubernur berpesan juga untuk senantiasa bentengi keluarga kita dengan ilmu dan agama.

“Macam mane anak cucu kite dah pandai ngaji belum, bagimana sholat nya, bagaimana pergaulan di sekolah dan kesehariannya semua itu jangan sampai terlepas dari pengawasan dan perhatian orang tua. Jaman sekarang semue serba cepat, informasi segala berita seperti di media sosial kite harus memfilternya, banyak berita hoax banyak fitnah dan macam-macam yang terkadang sangat berpengaruh terhadap generasi muda kite, itulah pentingnya perhatian dan pengawasan orang tue kepada anak anak kite semua” tutupnya.(*)

Sumber: Maz/Humas
Editor: Dedy SWD

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES