Beri Motivasi Tim Voli Provinsi Kepri 757, Gubernur Buka Turnamen Voli Walikota Cup II 2017


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun secara resmi membuka Open Tournament Voli Walikota Cup II Tahun 2017, Minggu (29/10) di Gedung Olarhraga (GOR) Kacapuri, Tanjungpinang. Pembukaan ditandai dengan smash perdana oleh Gubernur sebelum dimulai pertandingan perdana. Pada kesempatan ini Gubernur juga menurunkan satu tim atlit binaannya, yakni Kepri 757. Di momen ini Gubernur menyempatkan diri menyalami satu persatu Atlet binaannya tersebut sambil memberi motivasi.

“Tetap jaga sportivitas dalam bertanding, semangat meraih kemenangan berikan yang terbaik untuk tim,” pesan Nurdin.

Menurut Nurdin, dengan konsisten diadakannya turnamen olahraga seperti Walikota Cup ini dapat melahirkan olahragawan-olahragawan yang handal dan tentunya memberikan prestasi untuk daerah.

“Kita patut berterimakasih kepada Pemko Tanjungpinang dengan iven yang diadakan hari ini, pada ajang inilah para pemuda di Kepri khususnya di Tanjungpinang dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki, mengasah serta meningkatkanya untuk kemudian menghasilkan prestasi yang membanggakan baik untuk pribadi, keluarga juga membawa nama baik daerah,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan bahwa tujuan utama pelaksanaan iven ini adalah untuk melahirkan atlet-atlet yang handal di cabang bola voli serta menjadikan bola voli sebagai salah satu cabang olahraga favorit di Tanjungpinang. “Kita harapkan tentu iven seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, selain menjadi salah satu cabang favorit juga melahirkan atlet-atlet terbaik yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dibidang olahraga cabang voli khususnya di Tanjungpinang,” ujar Lis.

Pertandingan Pembuka diawali dari antara tim voli Bbnaan Gubernur Provinsi Kepri 757 melawan Tim voli binaan Walikota Lis Sempadan 517 yang berlangsung sengit. Tim 757 yang sempat tertinggal 2 set secara perlahan mampu menyamakan kedudukan dan berakhir dengan kemenangan untuk Tim Provinsi Kepri 757 dengan skor akhir 3-2.

Iven sendiri berlangsung hibgga 04 November mendatang, diikuti sebanyak 20 tim masing-masing 9 tim putra dan 11 tim putri dengan sistem setengah kompetisi. Adapun hadiah yang diperebutkan untuk masing-masing kategori putra dan putri tersebut adalah juara I meraih hadiah sebesar Rp15 juta, juara II meraih hadiah sebesar Rp10 juta dan juara III meraih hadiah sebesar Rp7,5 Juta, berserta Piala Walikota.(*)

Sumber: Aldo/ HumasKepri
Editor: WartaKepri

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN