Gubernur Bantu Secara Pribadi Rp 10 Juta untuk Masjid Alhusein di KM 8 Tanjungpinang


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri TS. Arif Fadillah , Asisten III M. Hasbi dan Karo Humas, Protokol dan Penghubung Nilwan melakukan safari subuh di masjid Al Huseiin KM.8 Tanjungpinang, Minggu (29/10/2017) pagi

Saat melakukan safari, kondisi masjid Alhusein masih dalam pemugaran total dengan RAB kurang lebih Rp600 juta dan berharap Pemprov Kepri bersedia membantu pembangunannya. Selama dalam masa pemugaran para jamaah melaksanakan sholat di dalam tenda darurat.

Dalam kesempatan ini, Gubernur langsung menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta dari dana pribadinya. Serta meminta agar proposal dimasukkan supaya segera diproses. Selain itu Gubernur juga berpesan kepada para orang tua untuk mengawasi putra putrinya khususnya dalam penggunaan media sosial.

“Bentengi putra putri bapak ibu dngan agama dan ilmu pengetahuan. Jadikan putra putri bapak menjadi generasi manusia yang seutuhnya dengan berbekal ilmu agama dan ilmu pengetahuan. Seperti saat ini sekolah sekolah unggulan berbasis agama telah menjadi tren dimasyarakat kita, seperti yg ada di Batam ada Quran centre, di Dabo kemrn baru di Launching Sekolah berbasis al Quran juga. Hal tersebut sangat positif dimana orang tua dapat mengarahkan putra putri untuk bisa sekolah di sekolah unggulan yg berbasiskan ilmu agama dan Pesantren,” kata Nurdin.

Diakhir acara Gubernur meninjau lokasi masjid yang sedang dipugar.(*)

Sumber: MAZ/HumasKepri
Editor: Dedy SWD

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES