Panwaslu Anambas Laksanakan Tes Tertulis Panwascam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Seleksi tes tertulis Panwascam se Kabupaten Kepulauan Anambas dilaksanakan di Aula Siantanur, Senin (30/10/2017).

Pada kesempatan itu, terlihat hadir perwakilan Polsek Siantan, perwakilan Anggota Bawaslu Provinsi Kepri, KPU Anambas, Komisioner Panwaslu Anambas, Sekretaris Panwaslu Anambas, dan Ketua pelaksana kegiatan seleksi Panwascam se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tes tertulis ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Para peserta calon Panwascam antusias menyanyikan bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan soal ujian masih bersegel yang dibawa langsung oleh anggota Bawaslu Provinsi Kepri.

Disaksikan oleh kepolisian Polsek Siantan, KPU Anambas dan para peserta ujian.

 

Sekretaris Panwaslu Anambas, Agus Supratman menuturkan terkait kegiatan tes tertulis tersebut agar Panwascam benar-benar mengawasi jalannya proses pemilu di wilayah setempat.

“Kalau bisa peran Panwascam mampu menumbuhkan para relawan-relawan yang aktif melakukan pengawasan proses pemilu di daerah panwascam itu sendiri,” ujar Agus.

Sementara itu, Bawaslu Provinsi Kepri, Handa mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di setiap penerimaan calon Panwascam berikutnya.

“Ini akan terus dilakukan,” imbuhnya. (rama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM