Bupati Bintan dan Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim Ikuti Bintan Berzikir dan Bersholawat


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Zikir dan Sholawat memiliki banyak keistimewaan bila diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari . Hal itu dikatakan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam kegiatan Bintan Berzikir dan Bersholawat dan dihadiri oleh ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Sri Kuala Lobam di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Jum’at pagi (3/11).

Ditambahkannya juga bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Bintan, apalagi kegiatan Zikir dan Sholawat yang dihadiri oleh Ibu-ibu Majelis Taklim hendaknya dapat dijadikan kegiatan ajang silaturahmi guna mempererat Ukhuwah Islamiah sekaligus berdoa’ kepada Allah SWT.

” Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan, apakan lagi kegiatan Zikir dan Sholawat yang dihadiri oleh Ibu-ibu Majelis Taklim. Zikir dan Bersholawat juga tentunya memiliki banyak keistimewaan , dimana hal ini juga menjadi suatu keberkahan tersendiri bagi Pemerintah Daerah, dan mari dalam agenda silaturahmi kita ini, kita pererat Ukhuwah Islamiah disertai dengan doa’ dan puji syukur kepada Allah SWT agar masyarakat Kabupaten Bintan selalu mendapat keberkahan ” ujarnya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi.

Sementara itu, Ketua Pengajian As Saodah yang juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Hj Susi Susilawati mengatakan bahwa kegiatan Zikir dan Sholawat akan terus dilakukan dengan mengunjungi dan mengajak serta Ibu-ibu Majelis Taklim di seluruh Kecamatan. Dalam kegiatan tersebut, juga menghadirkan Tausiyah oleh Habib Azhar Bin Alwi Assegaf.

” Kegiatan Bintan Berzikir Dan Bersholawat ini, terus kita usahakan untuk diselenggarakan di setiap Kecamatan. Pada masa sebelumnya, Bintan Berzikir Dan Bersholawat ini telah kita selenggarakan di Kecamatan Bintan Timur. Dan kali ini, kita selenggarakan di Kecamatan Bintan Utara bersama sejumlah Ibu-ibu Majelis Taklim ” tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Makhfur Zurachman, Kepala Dinas Kesehatan dr.Gama, Kasatpol PP Kabupaten Bintan Insan Amin, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Sejumlah Unsur Tokoh Masyarakat, Camat, Lurah, Pengurus Yayasan As Saodah, Unsur TNI dan ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim. (Media Centre Bintan/*)

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN