Gubernur ke Pulau Pecung dan Jaloh Belakang Padang Jemput Aspirasi Masyarakat


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BELAKANG PADANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk terus membangun kebersamaan. Selain itu sesama masyarakat juga harus memperkuat keharmonisan dalam kehidupan. Hal inj sangat penting dilakukan untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan.

“Kepulauan Riau yang kita ketahui sangat beragam ini, dengan lokasi yang strategis dan kaya akan sumber daya alam tentu perlu kita jaga dan kembangkan, untuk itu dibutuhkan kebersamaan diantara kita,” ujar Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Jami’ Nurul Yaqin, Sabtu (4/11/2017).

Kebersamaan yang dieratkan itu lanjut Nurdin akan kembali kemasyarakat itu sendiri. Nurdin mengaku bersyukur saat ini Kepri tetap berada dalam kondisi yang aman dan nyaman sehingga tinggal mempertahankan dan meningkatkan kebersamaan tersebut khususnya dalam membangun daerah.

Dalam kunjungannya ke Pulau Pecung dan Pulau Jaloh di Belakang Padang sebelumnya, dikatakan Nurdin adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Saat meresmikan Unit Sekolah Baru (USB) di Pulau Pecung semalam kita lihat potensi disana sangat besar terutama semangat anak-anak muda kita yang ingin belajar namun terhalang dari fasilitas yang masih kurang, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Pulau Jaloh disana kebutuhan akan listrik sangat minim sekali dan hal itu perlu tindak lanjut kedepan, tentu kedua nya itu akan terus kita pantau jangan sampai kebutuhan masyarakat di pulau terabaikan,” lanjut Nurdin.

Tak henti-hentinya Gubernur Nurdin mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh pondasi kehidupan yakni agama, salah satu hal yang mengokohkan shalat subuh berjamaah.

“Karena jika ingin melihat islam itu kuat dan masyarakatnya hebat adalah dengan meramaikan shalat subuh di masjid-masjid, dengan konsisten melaksanakan hal ini tentu Allah SWT akan terus memberikan keberkahan kepada kita,” tutup Nurdin.(*)

Sumber: aldo
Editor: Dedy SWD

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN