HIMIP Stisipol Raja Haji Gelar Baksos dan Family Gathering di Pantai Nabila Tanjungpinang


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Stisipol Raja Haji menggelar kegiatan bakti sosial di Dompak sekaligus melakukan family gathering di Pantai Nabila, Tg Siambang-Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Sabtu (4/10).

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperkuat silaturahim dan kesolidan mahasiswa Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji khususnya semester 1.

“Tujuan kita menggelar kegiatan ini adalah meningkatkan kesolidan mahasiswa IP sekaligus untuk pengabdian masyarakat,” kata Agung Hertadinata Ketua HIMIP Stisipol Raja Haji.

Ditambahkan Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji Rendra Setyadiharja kampus memiliki tiga peranan sebagai pusat pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Apa yang dilakukan mahasiswa HIMIP merupakan bagian pengabdian masyarakat dan kita berharap kegiatan baksos dan Family Gathering ini menjadi agenda yang bisa dilakukan rutin khususnya baksos,” kata Rendra Setyadiharja disela-sela pembukaan kegiatan.(*)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN