Gagal RDP Bahas Ruli Baloi, DPRD Batam Minta Penertiban Ditunda Dulu


Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Belum ada kesepatan yang dihasilkan dari Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang digelar komisi I DPRD Batam, menanggapi proses rencana penertiban Ruli di Baloi Kolam yang memanas beberapa waktu lalu.

Rapat selesai Senin (6/11/2017) sore itu dihadiri Wakapolres Barelang, BP Batam, Camat Batam Kota, Kasat Pol PP dan lurah setempat. Hadir juga pihak perusahaan PT.Alfinky Multi Berkat.

Rapat ini tidak hasil kesepakatan dengan alasan utamanya karena tidak ada perwakilan warga yang hadir saat itu. Ketidakhadiran warga tersebut juga sangat disayangkan oleh Ketua komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto..

” Ini sudah rapat yang kedua kalinya namun warga tidak hadir juga, bukan ini saja, sebelumnya juga demikian, padahal ini untuk kepentingan mereka. Kalau warga tidak hadir, bagaimana? Harusnya ada perwakilan warga yang hadir,” kata Budi.

Selain meminta jangan melibatkan Tim terpadu untuk penertibannya, kepada pihak perusahaan Budi Mardianto juga meminta agar upaya penertiban Ruli diatas lahan seluas 9 Hektar tersebut dipending untuk sementara, menunggu ada hasil pada rapat berikutnya.(*)

Foto : Istimewa/SK
Editor: WartaKepri

Please follow and like us:

  • 6

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN