Satu Balita Tewas Usai Kapal Pompong Orang Tuanya Ditabrak Tugboat di Karimun

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Satu keluarga yang menumpangi kapal Pompong nelayan mengalami kecelakaan laut, diduga kapal yang mereka tumpangi ditabrak kapal Tugboat di perairan pulau Mudu, Kecamatan Meral, Senin (6/11/2017) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang bocah berusia 3 tahun meninggal dunia. Sementara korban selamat lainnya telah dievakuasi ke darat oleh anggota Lanal Karimun dan Polairut.

“Ada kapal nelayan ditabrak Tugboat di perairan pulau Mudu, korban sudah dievakuasi oleh Lanal dan Polairut, dibawa melalui pos Polisi Air Polres Karimun,” kata sumber tersebut, Senin (6/11/2017).

Menuruf sumber tersebut, jasad korban akan dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tugboat Kabur

Pompong nelayan tersebut ditumpangi satu keluarga yakni, Ayah, Ibu dan dua anaknya terdiri dari anak perempuan berusia 5 tahun dan anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun. Namun naas anak laki-laki bernama Kim Heng tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada subuh hari, ketika nelayan tersebut tengah mencari ikan.

Dari inforasi yang didapat pihak kepolisian, Kapal Tugboat yang membawa tongkang tersebut, dalam pengejaran. Sebab, usai menabrak, kapal tersebut melarikan diri.

Tugboat membawa tongkang kosong, menabrak pompong nelayang. Sehingga pompong tersebut terbalik dan masuk ke bagian bawah tongkang.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi di ruang jezanah RSUD Muhammad Sani. (ian/ledoot.com)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM